• IM3 - I'M HAPPY

          Sekarang umur gue 20 tahun. Gue gak tau duluan gue atau IM3 yang lahir. Yang jelas gue punya banyak kenangan sama kartu ini. Dan kenangan itu akan terus berlanjut. Hehehe.

          Apa ya perbedaan IM3 sama operator laen?. Menurut gue IM3 tuh biasa aja. Biasa nemenin gue smsan, dari pagi sampe pagi lagi. Biasa nemenin gue telpon-telponan, bahkan ketika sambil boker di kamar mandi masih setia, hehe. Biasa nemenin gue meluncur di dunia maya sampe gue nyasar-nyasar ke planet antah berantah dan ga pulang-pulang sebelum pulsa nya abis, hehe. Dan yang paling penting, IM3 biasa nemenin gue galaw, *curcol* Hahah.

          Dulu waktu gue masih muda (lebay), gue liburan sama temen-temen. Lagi sibuk browsing, gue punya ide yang iseng banget. Awal nya sih gue iseng pengen modusin operator IM3, eh malah ketagihan, hahaha. Mumpung waktu itu gratis, gue ga mikir dua ribu kali untuk nelpon operator, hehe.

         Rencana nya, gue list pertanyaan-pertanyaan yang gak penting ke operator, Terus kita tanyain satu-persatu. Udah sekitar tujuh pertanyaan, kita mulai beraksi, waktu itu temen gue yang gue suruh nelpon. Kita nyamar dengan nama Martil Flamboyan, terus dilanjutkan dengan pertanyaan nanya tanggal lahir Indosat. Ga penting banget sumpah. Tapi sama si operator dijawab beneran. Terus nanya letak kantor pusat Indosat lah Haha. Lumayan lama lah kita nanya-nanya ga penting. Dan dijawab terus satu persatu pertanyaannya, operator nya sabar pisan ey. :D

         Gue salut sama operator nya. Sabar, gak galak, gak pernah capek jawab keluh kesah pelanggan, terutama kaya kami, hehe. Suatu hari gue iseng nelpon operator lagi, ada yang berbeda. Sebelum terhubung keoperatornya, mereka ngasih info bahwa sebentar lagi nelpon ke operator akan dikenakan biaya. Relatif murah sih biaya nya. Ketika tersambung ke operator, gue nanya kenapa akan dikenakan biaya. Di jawab salah satunya karena banyak telpon masuk yang ge penting. Haha gue jadi kesindir, sebenernya saat itu gue juga lagi nanya yang gak penting, hehe.

         Gue rasa, itu kemajuan, gue setuju dengan dikenakan tarif untuk nelpon ke operator, karena mungkin orang-orang iseng (kaya gue) jadi mikir lagi untuk nelpon. Dan mungkin akan lebih terslektif orang-orang yang nelpon. Tapi akibatnya, operator bakal lebih kangen sama jenis-jenis orang kaya gue. hehehe.

         Oiya gue lupa, gue make IM3 udah lumayan lama. Gue punya Hp pertama kali tuh kelas 3 SMP. Dan kartu perdana gue yang gue pilih pertama kali waktu itu ya IM3. Dan, gue rasa gue akan terus make IM3, karena gue yakin apa yang gue butuhin, IM3 pasti nyediain. K
    ept stay mobile With Im3! :D

    more
  •